December 23, 2011

Eh... !!!

   Eh tau ga ? aku punya blog baru,pengen incip incip segala macem situs deh,blog,web,social situs yang penting balasss ajaaahhhh hihihi ( maunya ! ),jadi aku baru buat blog di Wordpress,katanya sih lebih mudah dari pada blogspot.Sejauh ini belum ngerasain sih kemudahannya itu apa,yang yang jelas sama sama balas lah ya ga rugi dong.
  Karna bingung blog itu mau dibikin apa'an dan aku mikir dan mengingat ngingat kembali bahwasanya saya seorang gadis manis imut cantik dan (tambah sendiri deh), yang bernama Raguan ananknya abi Idrus ini hampir gapernah nulis yang manfaat manfaat,padahal basic saya adalah anak pondok'an.(baru sadar gue ),maka saya (ah...resmi banget sih,ganti aku deh !),dan maka dari itu aku memutuskan bahwa blog aku yang baru di Wordpress itu aku buat untuk yang manfaat manfaat ajah,jadi kalian kalo pengen yang manfaat manfaat buat agama masuk sana gih,jauh jauh deh dari blog aku yang ini,aku tau kok dan aku sadar kalo aku gapernah ngasih kalian manfaat di blog ini hiks hiks hiks (usap iler...). jadi nyengkreo dah sana ! aku tau ini cuma kertas bekas yang berserakan di otak aku dan aku buang disini (ABAIKAN !!!)
    Jadi intinya,udah berapa kali sih gue ngomong ini...??? ya begitu deh,silahkan kunjungin blog aku yang baru itu,tinggal klik aja di sebelah kan ada tuh widget yang ada tulisannya "Gue ada dimana mana",nah yang wordpress itu blog aku yang baik baik,jadi enjoy deh,apanya ? entahlah...apa saja deh.ah musti kumat di tengah tulisan.

Ps: kalo aku udah mulai ga waras di tulisan ini atau tulisan manapun,hanya satu saran saya,abaikanlah... ;) oh ya dan satu lagi,mumpung masih musim salju mampir cepetan deh ke wordpress sebelum musim semi datang.

No comments: