December 23, 2011

Ketinggalanku tertinggal.

   Kayak biasanya,aku tiap hari kamis pulang kerumah dan balik lagi kepondok pada hari jum'atnya,sebenernya bingung sih mau apa gitu dirumah tiap libur,masalah mau ke tempat temen,tapi siapa ??? dimana ??? ada juga jauh lebih deket dari pondok juga ketimbang dari rumah,jadi sama ajah deh di rumah atau di pondok,bedanya cuma kalau di rumah kumpul keluarga dan di pondok kaga'.
   Dan seperti yang udah aku bilang tadi aku balik lagi kepondok pada hari jum'atnya,keseringan sih sore hari gitu,sekalian abi juga ke paiton,nah,setiap aku mau balik itu pasti keburu buru,maklum aku ini bukan anak yang bisa dibilang rapian,lebih tepatnya sih berantakan,walau aku sangat sangat sangat dan sangat tidak setuju dengan julukan yang dapat menurunkan reputasiku itu,tapi mau gimana lagi,julukan itu sudah melekat erat erat dalam diri ini,samapai sampai aku tak berdaya lagi (eaaaaaa mulai lagi deh gue...lebay lebay lebay),dan karna alasan kebiasaan tersebut selalu saja ada barang yang ketinggalan saat aku balik kepondok,paling sering sih changer hape,pernah tuh sampe BB aku tuh mati 5 harianpertama lupa bawa,jadi ketinggalan dirumah,ke2 lupa telfon mama biar dibawain abi gitu ke mari,dan ke3 lupa kalau hape aku mati,jadi komplit deh penderitaan gue.
    Dan kali ini abi nyuruh aku siap siap mulai jam setengah 3,rencana mau berangkat jam 3.jadi aku siapin deh itu semua,baju,note book,changer,hape,BB,buku-buku.Dan jam 3 lebih beberapa menit kita berangkat,pas lewat di taman kota abi aku minta berhenti bentar buat ke alfamart,beli sari roti,sabun mandi aku abis jadi beli refiel nya lifeboy yang warna orange itu loh,yang iklannya (mulai ngiklan...) tauk ah luppa !!.beli fresh tea apel dan buat menu galau nanti malem Tango vanila,(duh wan..pleas deh jangan ngiklan lagi...).setelah beli beli,aku dan abi berangkat lagi,dan di tengah perjalanan,ada rasa aneh menyelimuti jiwa ini ada rasa yang membelenngu jiwa ini (galau gagal,abaikan !!!),jadi aku ngerasa ada yang ketinggalan,pas dijalan bingung liatin tas,aku liat tas pink aku ada di depan,periksa Hape,dua dua nya ada dalem HPO,ah biar aku periksa di pondok ajah.
   Setelah nyampe pondok,aku langsung bongkar tas,dan semua ada.tapi anehnya rasa ini masih aja gaenak,pokoknya ada sesuatu hal ketinggalan.
  Dan setelah setengah jam,(beberapa menit sebelum aku posting ini) aku sadar,apa itu yang ketinggalan,apa itu yang meresahkan jiwaku,yang membelenggu kalbu,yang menggalaukan perjalannaku,yang selalu........panjang ah gue,lebay juga !.dan tenyata apa yang tertinggal itu ? yang ketinggalan itu adalah 'kebiasaan ketinggalanku' yang biasanya aku ketinggalan,sekarang jaddi engga,dan kalian tau,hal itu sungguh sungguh meresahkanku.Hmmmmhh...

4 comments:

Ayok Alidrus said...

eh gila

Unknown said...

eh dari dollooooo....

meena jf said...

hellow...
plg kermh mina jha...
qt jeljh dunia,candi ma sungai udah..
tgl kehutan blom..

Unknown said...

hahaha pasti kak min,
ku lari kehutan kemudian menyanyiku (hallaahhh wan,inget ini bukan AADC)