December 24, 2011

Tanya kenapa ?

Jam ini aku gayakin baget deh kalo bener,tapi aku juga gayakin kalau salah,kenapa ? 
bingung ya ? *lempar pake bantal* 
Duarr !!! apaan sih ??.
jadi ceritanya kali ini aku lagi galau,bingung atas perasaan sendiri,
antara seneng,bahagia,happy ( eww...itu mah sama ajah kaleeeee.....),
tapi dalam tiga rasa bahagia itu kok justru aneh ya aku rasa,entah apa,gatau aku,
kailan tau ga ? 
oh...gatau ya...yawesss,ga usah dipikirin deh,
aku gamau tau juga kok,*jedotin kepala ke tembok*.

Anjirrrrrrrrrr............pas gini gini,
backsoundnya kok lagu lady gaga,bentar aku ganti dulu,
bentaryaaa,,,,jangan ngilang.
*ganti mp3*
*backsound ayu ting ting,* (bo'ong parah )
oke hot nya si cewe gila Avril lavigne (ini baru bener)

Terusterus...nyampe manah yak tadi ???.
oh ya terbang bareng spiderman....bukan kaleeeee,
sampe galau,iya bukan ? 
tauk ah !!! 
idih bego banget yak akuh,tinggal liat ajah noh diatas... Grrrrrrr.....
oh iya,ngomong ngomong spiderman tuh ya,kenapa gitu,si peter parker itu ga jadi yang laen ajah,selain manusia laba laba gitu,apa kek,
leon man lah, shark man atau apa gitu.
masalahnya kalau aku jadi musuhnya tuh gampang banget bunuh dia,tau ga pake apa ???
pake apa coba ???
ayo tebak...!!!
pake Baygon..!!!
sekali lagi BAYGON... *mendramatisir*

soalnya aku sering ketemu laba laba waktu aku semprot pake nuklir semacam baygon,hit atau apa itu yang wangi lemon yang gada racun nempel dibantal katanya di iklan,apaan sih ya ? 
tauk ah gelap lupa gue,tapi yang jelas tuh laba laba mengerikan langsung keok,,muahahahahahahahahah :D.
Etapi,apa hubungannya galau aku malam ini sama laba laba yak ? 
cerita tentang galau ajah belum di ceritain udah ke spiderman segala,dasar gila....!!! 
sapa yang gila ? sapa ??? 
yang jelas bukan aku !!! 
terus sapa ? tauk deh, *makin gila*
Jadi kenapa galau aku yang hanya berkomposisi 3 rasa bahagia tadi ?
tanya kenapa ??
mau tau kenapa ??
jujur ajah ya,,,,,
aku sih pengen banget ngasih tau kalian gitu,hiks hiks hiks -_-
tapi masalahnya aku juga gatau kenapa,ada apa,dan dimana, 
kangen band style banget ( HUBUNGANNYA APAAA ???)

Etapi dari tadi ngomongin apaan sih ? 
galau ? sapa sih yang galau ? gatau akuh...
maksudnya apa sih ?ga ngerti deh,sapa yang galau,
yang digalauin apah juga ? 
gila kali tuh orang yaa...sapa sih dia ? dimana rumahnya ? 
ga dapet alamt palsu kan ?? -_-......
Abaikan.... !!!


4 comments:

Anonymous said...

terkadang ahsan gtw,,,
aq jg gmw tw,,,
tp plis jgn sampek aq tw...
coz aq bener2 GMW TW

Raguan Barakwan said...

nah loh,ini orang gila dari mana lagi gitu yak ? hahah
eh sapa kau ?
kok ga bernama ?

meena jf said...

membingungkan.....
wan gy tersesat dlm lembah galau ta??
kher i.allah

Raguan Barakwan said...

Hahahah,
ini sih namanya tersesat antara waras dan tidak kak :D