December 24, 2011

TOLONG JANGAN SEBUTKAN MEREK ITU DIDEPAN SAYA !!!

     Kupikir seharusnya aku biasa saja,dan semua orang selalu bilang "kalau gaada apa apa itu ya biasa saja toh,ngapain ribut begitu ?".Tapi jujur nyatanya aku tetap tak suka dan tak bisa biasa,setiap kali merek itu disebutkan lewat di gendang telinga,rasanya nafas ini sesak seketika,tak suka,muak,pengen marah,entah mengapa,sebenernya aku sih ga ngerti betul,benci ? aku rasa tidak,suka ? sama sekali tidak.Yang jelas banget adalah aku sama sekali gasuka dan bahkan sangat muak ketika merek itu disebutkan dan terdengar oleh gendang telingaku.
   Harusnya aku tuh biasa ajah,ya aku mengerti,harusnya aku itu biasa ajah,dan seperti yang sering orang orang bilang dan kalau seharusnya aku ga boleh gitu,harus biasa saja,setidaknya merek itu pernah memberikan pelajaran hidup dan pernah buatku bahagia,oke,fine,itu memang bener,tapi jujur saja ya,tanyakan pada orang yang gasuka manapun,sapapun,yang namanya gasuka itu ya tetep gasuka,terkadang kita merasa biasa saja,atau bahkan merasa ga ada apa apa itu hanya agar kita terlihat humble sajalah (ini menurutku saja yah...gatau deh yang bener gimana),sebagai contoh aku sering banget denger orang bilang gini,"aku ga ngerti deh,tu orang bener bener ngesselin banget,padahal sih,udah aku baek baekin gitu,udah dia yang salah,eh masih aja gatau diri".
   Nah loh kan,satu yang harus aku tanyakan,apa niat dia baek ke orang yang tidak ia suka ? agar dibaikin juga ? apa agar ia tidak merasakan ketidaksukaannya ?? entahlah,hanya para pembenci itu yang tau.
   Dan yang jelas dari yang paling gajelas adalah "TOLONG JANGAN PERNAH SEBUT SEBUT MEREK ITU DEPAN SAYA,!! KARNA SAYA BENAR BENAR MUAK UNTUK MENDENGARNYA !!!"

No comments: