January 24, 2012

bukan 'penuntut' yang kau maksud | Hari ke-7 #30HariMenulisSuratCinta


hey.....
baek ? emang sih sebenere aku gaharus nulis surat ini buat kau,
cuma aku ingin,lagian belum tentu juga kau baca kan,

aku gamau panjang2 disini,cuma mau ngasih tau beberapa hal ;
  1. Aku bukan 'penuntut',aku gapernah nuntut itu !sama sekali,kau memang tak harus percaya,tapi itulah kenyataannya.
  2. Kaki kau masih injek bumi kan ? selama itu juga kita temen sampe mati,kalo kau ga nganggep yang sama gpp,bahkan aku tak mau tau itu.
  3. Aku gapernah benci kau !
terlepas dari semua itu,aku tak mengerti,kau tak pernah langsung padaku begitupun sebaliknya,
kita hanya sama2 menilai dari kejauhan,tanpa tau yang sebenarnya masing2 rasakan.
apa yang aku tulis semuanya bener dan tulus,kalo kau gapercaya baca lagi yang nomer 3 yang banyak,
berapa banyak ? sebanyak yang kau suka,walau itu mungkin tak bisa ngehapus kebencian kau ke aku,
tapi toh aku udah jujur.



Salam



"bukan" penuntut cinta


PS : maaf di telphon waktu itu aku panas dan marah2,ga ada maksud sih sebenernya.cuma,,,,entahlah.

No comments: