January 22, 2012

Kok 'Yek' sih ? |Hari ke-4 #30HariMenulisSuratCinta


Buat temenku yang slalu manggil aku dengan sebutan ‘Yek’ !
Oi…
Baek tah ?
Laopo kau ? pasti lagi sama Nadin,gakessel tah kau sama dia orang tok ?
Megelli loh arek iku *pasang wajah sinis*
Atau mungkin kau lagi megangi hapemu yo,smsaaaaannnnn,telponaaann.
Heh ! nomerku kok ga di save sih ? katanya sayang akuh !
Kau piye sama hantu ? sekarang gat ah ?
Liburan aku gayakin deh.

Oi…
Kau manggil wan ‘Yek’ sejak kapan yah ?
Kok kayak wes suwee gitu,
Tapi inget yo,
Kalo kita entik ketemu maneh,
Ojok panggil aku ‘Yek’ dek luar,
Inget kau yang waktu kau manggil wan ‘yek’ trus ‘ma kadzaba’ lewat,dadi de’e sek jawab !
Hahahaha :D,seng dek Aroma maneh,aku dadi dek ketawai sama yang jaga,
Hayak hayak’i wes lek mettu ambek kau,
Lek mettu ambek kau ga onok anggon anggone blass,haya’ haya’I wes pokok’e,apamaneh mettu ambek umar (baca binti umar) tambah 890 kali lipat haya’ haya’ine.
Eh tapi inget ga kau,waktu malem malem tak ajak keluar buat nyari nasi kuning,
Keliling ga nemu nemu,akhire Cuma dapet nasi jagung ? *dan akhirnya tak kemakan*
Terus ke giant,beli tupper buat nyimpen nasinya,butuh satu,tapi malah beli sepack,
Itu pas romadhon yo ?
Hahahah…
Inget wan,pas itu kau janji gabakalan mau lagi di ajak wan mettu, :D
Ga berhasil kan akhire ?
Ckckckckckck emang kita di takdirkan terus bersama,terimalah itu !

Eh tapi wan ada satu tantangan yang belum tak tepati yo,
Nyiram pasukan sarung pake bakso panas ! hahahah konyol parah emang kalo kumpul kau.
Wan yang aslinya waras dadi melok edzan.

Aku nulis ini Cuma mau bilang,aku ga kangen kau.
Cuma nemen kangene ganyang kau :p.
Pas acar turbah kita ketemu ya….
Dan ….
S E L E S A I.

Peluk hangat.

'yek’mu,

No comments: