January 20, 2012

CK 2 ESCADA 1. |Hari ke-3. #30HariMenulisSuratCinta.

Dear Ce (aku singkat)

Pakabar ?
Pasti baek,walau aku udah lama banget gaketemu kau.
Aku yakin,pasti banyak deh orang lain yang lebih nyenengin yang ketemu kau.
Kau dimana ?
Masih setia ngisi ruang kosong di botol botol kecil kan ?
Atau kini kau sudah lebih sering di botol botol yang besar ?

CK 2 ESCADA 1

Aku inget banget pertama ketemu kau,
Walau kau Cuma setengah.
Kau terdiam tenang di dalam rumahmu yang bening dan bertutup biru waktu itu,
Berdiri tegak di samping tiang rumah saat itu.
Sore hari kalo aku ga salah.
Kau di tinggal disana agar bisa bertemu dengan ku,
Waktu itu kau tidak menunggu terlalu lama kan ?

CK 2 ESCADA 1

Makasih ya udah mau ngasih wangimu di bulan-bulan itu,
Memberi sedikit nuansa indah pesonamu.

CK 2 ESCADA 1.

Aku selalu ingat nama itu,
Walau jujur beberapa waktu lalu aku sempet lupain kau,
Tapi,beberapa menit setelah itu aku inget lagi kok,suer  !!!

CK 2 ESCADA 1,

Walau kisahku tak berlanjut indah bagai wangimu,
Namun,pada bulan-bulan itu kau bener-bener ngasi aku keindahan.
Walau sementara,
Setidaknya kita pernah tertawa bersama kan.

CK 2 ESCADA 1.

Aku udah gamau nyari kau lagi,
Makanya aku tulis surat ini,
Bukan karna aku gasuka kau lagi,
Ataupun dia,
Cuma,ada satu hal yang mungkin gabisa aku jelasin,
Tapi,aku yakin kamu pasti bisa pahamin.
Walau aku tau banget pasti kau gabakalan baca ini,
Tapi,semoga kau dapat merasakan kelegaan hati ini,
Melalui aura wangimu,
Tenang beningmu.
Disana,
Di dalam botol-botol bening yang lain,
Di dalam botol-botol kecil indah dengan tutup warna warni,

CK 2 ESCADA 1.

Kau akan tetap menjadi sahabatku,
Terima kasih akan sedikit nuansa dan wangi indah yang pernah kau berikan.

Kau jangan letih ya nebar wangi indahmu,
Walau kisahku tak berakhir indah bagai pesonamu,
Aku yakin,
Diluar sana kau pun akan membagi aroma indahmu itu untuk cinta cinta lain yang akan berkahir indah.
Seperti indahmu.

Salam hangat ;

Sahabat lamamu,Wan

PS; Hey,rumahmu yang bertutup biru masih aku simpan loh,maaf udah aku sewain buat temen kau yang lain,jangan ngambek ya,dari pada kosong,ntar rumahmu sedih.

No comments: