January 18, 2012

Kau kemana ? | hari ke-1. #30HariMenulisSuratCinta.


Buat temen aku yang paling egois sedunia.

Dear,jelek…..

Ahelah,pake acara galau duluan aku nulisnya,jadi bingungkan !

…………………………………. *MIKIR*

Kita kenal udah brapa lama yah ? udah lama banget kan yah ?
Inget banget dulu kau sek cilik yang selalu pake costum teletabis *ngakak guling guling*,
pasti kau juga bakalan bilang inget banget sama aku dulu yang super duper bawel,
yang hampir tiap detik nanya mulu *berubah kalem sejenak*.
Banyak yah cerita kita dulu,sampe yang terakhir yang paling aku inget waktu kita kabur ke tempat temen (ga sebut merk gue di sini),
pas pulangnya ada tabrakan depan rumah die,inget ga ? pasti ingetlah,
itu kan Cuma seklumit dari kisah nakal kau,hahahah .belom lagi pas kau ngilang beli apa itu namanya ?
apa sehhh…”wakul” .hahahahah sampe brapa jam buat beli itu ?
inget ga ?banya banget kisah kita ya,dari yang tengkar pas mau makan mie,rukun lagi,sampe ngakak jingkrak2 waktu aku bikin computer lemari. :D.
kayaknya gabakalan cukup deh kalo aku tulis disini.

Tapi,jujur banget,sekarang aku kangen kau,aku kangen tengkar sama kau.
Raksye,gila2an.
Aku tau kau masih ada,bahkan kita sering ketemu.
Tapi aku ga pernah ketemu kau lagi,kau ilang.
Aku lebih suka kau yang selalu ganyang aku,maksa aku atau ngerepotin saat kau pengen sesuatau yang kayak punyaku,dari pada kau yang sekarang.
Kau yang sekarang ilang,entah kemana.
Bahkan,bulan2 ini,walau aku sering maen bareng kau,rasanya hambar,aku gatau apa yang bikin semua ini beda,Cuma……….
Aku tau aku salah sama kau waktu itu,
Apa yang aku omongin bukan berarti aku benci sama kau,ataupun dia.
Aku Cuma gamau kau kayak aku,aku gamau kau ngerasain hal yang kayak aku,sakit yang kayak aku.
Aku udah lewatin itu semua,dan rasanya gaenak,capek,sedih,sakit.dan aku gamau kau juga ngerasain hal yang kayak gitu.
Kau temenku,
Walau kadang aku nyebelin,tapi…..
Gatau deh,
Gabisa ngomong lagi.
Intinya “aku gamau kau kayak aku,apalagi waktu denger belaan abi kau ke kau,aku ngerasa aku yang paling salah disini,harusnya aku ga pernah ngawali,harusnya aku diem wae dulu,kau tau,ngecewain orang yang percaya sama kita itu rasanya lebih sakit dari orang yang kita buat kecewa itu.dan jangan sampe abimu kecewa sama kau.”
Ini apaan sih kok aku dadi sok dramatic gini ?
Udah ah,sekian yeeeeee

Dari ;
Temen kau yang paling ayu :D

P.s: apa yang aku tulis semuanya tulus.

2 comments:

meena jf said...

asskom..
permisi..numpang lewat
^_^...

Hey Wan said...

hahaha bayar kak yahh